top of page

Pulpen Promosi Untuk Souvenir

Pulpen Promosi Sebagai Souvenir


Kemanapun perginya, setiap orang pasti selalu membawa alat tulis seperti salah satunya pulpen. Pulpen merupakan alat tulis terwajib yang harus di bawa setiap orang kemanapun perginya. Menjadikan pulpen sebagai barang promosi dalam suatu acara merupakan pilihan yang sangat tepat, karena dengan ukurannya yang kecil pulpen promosi menjadi barang yang sangat mudah di bawa kemana saja. Cara memanfaatkan sebuah pulpen menjadi barang promosi ialah anda tingga meletakan logo atau nama perusahaan anda, dengan begitu selain disenangi pulpen promosi tersebut juga akan mengingatkan penggunanya pada perusahaan anda yang telah memberikannya. Itulah yang anda inginkan, bukan ? Jika benar, anda dapat memesannya di Toko Promosi yang merupakan penyedia barang promosi dengan harga yang sangat terjangkau.


Bentuk dan ukuran dari pulpen promosi tidak lah hanya satu jenis, namun bermacam – macam. Bisa ada yang berbentuk kapsul, agak pendek dan berbentuk seperti tabung pada bagian atasnya, dan ada juga yang berbentuk biasa saja.

Flashdisk Pulpen Promosi ?

Berbeda dengan yang lain, pulpen promosi yang disediakan oleh Tokopromosi sengaja di buat berbeda. Apa yang membuat berbeda ? Yang membuat berbeda adalah pulpen promosi yang disediakan oleh Toko Promosi ini di kombinasikan dengan sebuah flashdisk. Sehingga manfaat yang ada di pulpen tersebut, karena tidak hanya bisa digunakan untuk menulis saja namun bisa digunakan juga untuk menyimpan data penting. Jadi anda bisa membawanya secara bersamaan karena keduanya menyatu, jadi tidak harus membawa pulpen dan flashdisk yang terpisah.


Keuntungan Menggunakan Pulpen Promosi Dari Toko Promosi


Dengan menggunakan pulpen promosi dari Toko Promosi, ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Diantaranya adalah :

  1. Lebih simple sehingga mudah untuk dibawa – bawa

  2. Memiliki lebih dari satu manfaat

  3. Harganya sangat terjangkau, apalagi bila anda memesannya dalam jumlah yang banyak

  4. Tersedia beberapa model flashdisk pulpen promosi

  5. Dan masih banyak lagi.

Contoh Model Flashdisk Pulpen Dari Toko Promosi

Berikut ini adalah beberapa contoh model Flashdisk Pulpen Promosi yang disediakan Toko Promosi, yakni :


1. USB Flashdisk Pulpen 3in1 Terbuat dari bahan aluminium dengan kapasitas 2GB hingga 64GB, yang dimaksud dengan 3in1 ialah karena memiliki fitur Pulpen, Laser Pointer, dan juga Flashdisk.

Pulpen Promosi

2. USB Flashdisk Pulpen 4in1

Terbuat dari bahan bahan metal dengan kapasitas 2GB sampai 64GB, dimaksud dengan 4in1 ialah karena memiliki fitur flashdisk, pulpen, pointer, ledlight.

Pulpen Promosi

3. USB Flashdisk Pulpen Stylus

Terbuat dari bahan metal dengan disertai kapasitas sebesar 2GB hingga 64GB, model dari pulpen ini adalah dengan dilengkapi build in flashdisk dan juga stylus.

Pulpen Promosi

Itulah sedikit mengenai pulpen promosi yang disediakan oleh Toko Promosi beserta contoh modelnya. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda.

RECENT POST
bottom of page