7 Souvenir Pernikahan Paling Berkesan!

Suatu pesta pernikahan pada umumnya identik dengan souvenir, dimana sebagai ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah turut hadir dalam pesta. Souvenir pernikahan biasanya bisa berbentuk barang atau makanan. Akan tetapi orang lebih memilih barang karena lebih simple dan murah. Banyaknya pilihan souvenir yang bisa kita sajikan untuk para tamu undangan, seperti gantungan kunci, sisir, dan lain sebagainya. Namun banyak juga jenis souvenir penikahan yang bisa kalian pilih untuk bisa dijadikan souvenir pernikahan. Apa saja itu? Berikut diantaranya..

  1. Souvenir Pernikahan Sabun Handmade Salah satu sovenir pernikahan yang ramah lingkungan untuk tren 2020. Sabun handmade ini bisa jadi pilihan souvenir pernikahan yang terlihat mahal asal dikemas dengan cantik. Banyak pilihan yang bisa anda sajikan dalam bentuk souvenir pada sabun handmade, seperti wangi, warna, dan bentuknya. Pastikan anda memilih yang sesuai dengan tema pesta pernikahan Anda.

  2. Souvenir Pernikahan Flip-flop Souvenir pernikahan flip-flop atau sandal jepit cocok untuk yang menggelar pernikahan di area outdoor. Tidak banyak orang yang memberikan souvenir dalam bentuk ini, namun anda bisa menjadikannya salah satu souvenir paling berkesan untuk tamu undagan. Siapa tahu tamu pernikahanmu ingin mengganti sepatu high heelsnya dengan sandal, souvenir pernikahanmu pun langsung bermanfaat.

  3. Souvenir Pernikahan Tag Tas Pada souvenir pernikahan berupa tag tas bisa jadi inspirasi untuk hari bahagiamu di 2020. Bentuknya yang simpel, kamu hanya perlu menambahkan namamu dan pasangan sebagai personalisasi. Saat membuat tag tas berbahan kulit, kamu bisa membuat souvenir pernikahanmu terlihat mahal. Namun harus tetap perhatikan kualitas dari bahannya, agar hasil souvenir pernikahannya bisa berkesan.

  4. Souvenir Pernikahan Earphone Salah satu bentuk souvenir yang mengikuti tresn teknologi yaitu earphone. Souvenir pernikahan earphone dan kemasannya ini berkesan sangat milenial. Personalisasi pada souvenir pernikahan bisa kamu berikan pada kemasan earphone. Mungkin untuk anak muda bisa menjadikan souvenir ini jadi pilihan yang menarik untuk para tamu undagan.

  5. Souvenir Pernikahan Kaus Kaki Mungkin souvenir yang satu ini terbilang kuno, namun jika anda memilih kaos kaki yang sedang trend setegah mata kaki bisa menjadi pilihan yang berkesan. Souvenir pernikahan kaus kaki pastinya beda dari lainnya. Kamu bisa menghias kaus kaki dengan namamu dan pasangan serta tulisan menarik di sepasang kaus kaki.

  6. Souvenir Pernikahan Cake in a Jar Jarang sekali Cake in a jar jadi souvenir pernikahan. Biasaya souvenir ini hanya untuk acara tertentu seperti ulang tahu atau anniversarry. Namun tidak ada salahnya jika anda menjadikan Cake in a jar menjadi pilihan souvenir Anda. Kue di dalam toples ini juga termasuk souvenir pernikahan yang ramah lingkungan karena toples bisa disimpan setelah kuenya habis.

  7. Souvenir Pernikahan Sunglasses Bentuk souvenir yang terakhir yaitu Sunglasses. Mungkin banyak diantara kalian yang bertanya apa itu Sunglasses? Sunglasses atau kacamata hitam cocok menjadi souvenir pernikahan untuk yang menggelar resepsi di siang hari dan area outdoor. Souvenir ini biasanya ditunjukan untuk para wanita yang suka dengan barang-barang praktis saat dipakai.

RECENT POST