top of page

Jenis Projector Epson Paling Populer

Proyektor adalah sebuah alat optik yang digunakan untuk menampilkan gambar di sebuah layar proyeksi atau permukaan serupa. Projector biasanya dihubungkan ke Komputer, Notebook / Laptop, Pemutar DVD dll. Projector banyak digunakan untuk kebutuhan presentasi, penyampaian materi training, untuk kebutuhan home entertainment dan sebagainya. Nah, berikut ini adalah projector epson paling populer.

  • Epson PowerLite Home Cinema 3020e

Epson PowerLite Home Cinema 3020e menawarkan kualitas 2D dan 3D yang berkualitas tinggi, baik itu sebagai proyektor home theater ataupun sebagai hiburan proyektor rumahan.

  • Epson BrightLink 436Wi Interaktif WXGA 3LCD Projector

Epson BrightLink 436Wi Interaktif WXGA 3LCD Projector membawa fitur interaktif terdepan untuk proyektor yang lebih terjangkau.

  • Epson PowerLite Home Cinema 2030

Epson PowerLite Home Cinema 2030 merupakan proyektor untuk multimedia ataupun hiburan, memberikan gambar 1080p berkualitas tinggi, dijamin bebas dari artefak pelangi, baik 2D dan 3D.


Projector CRT atau sering disebut Katoda Ray Tube memanfaatkan projector tabung yang telah digunakan pada TV konvensional selama beberapa dekade. Dengan projector ini, tiga CRT, plus lensa pembesar, digunakan untuk melemparkan sebuah gambar ke layar. CRT digunakan untuk memproyeksikan warna utama, merah, biru dan hijau. Adanya tiga tabung yang berbeda -beda ini membuat projector epson lumayan besar dan berat. Sehingga dianggap kurang fleksibel untuk pada presentasi dalam ruang yang kecil.


Projector semacam ini bekerja dengan baik untuk menghasilkan kontras yang besar, sangat berbeda kulit hitam, dan warna yang besar. CRT karena gambar tersebut tidak dipindai dengan berkas elektron, mereka tidak terbatas pada kisaran tertentu dan menawarkan piksel lintang yang lebih besar dalam hal resolusi layar. Secara keseluruhan, sebuah projector CRT memberikan pengguna yang sangat memuaskan, pada kualitas gambar film. Tidak seperti DLP dan model LCP, CRT projector tidak memiliki bola lampu yang memerlukan penggantian, yang akan menghemat uang konsumen.

RECENT POST
bottom of page