top of page

Type Plafon Tahan Air Terbaik

Plafon tidak sebagai pelindung saja, namun juga bertindak jadi elemen percantikan ruangan lewat permainan bentuk serta beragam jenis design. Desainnya juga tidak sekali lagi hanya plafon datar saja, beberapa arsitek mulai meningkatkan design ke beragam jenis bentuk design, salah satunya yaitu design plafon yang ikuti kemiringan atap.

Penentuan type plafon sebaiknya anda tonjolkan design plafon yang istimewa di antara ruang yang lain yaitu ruangan tamu, pasti anda kenali sendiri bukanlah kalau ruangan tamu adalah satu diantara pusat dari ruang interior tempat tinggal.


Hal pertama yang perlu anda fikirkan dalam pilih design plafon untuk ruangan tamu yaitu mempertimbangan bentuk plafon yang pas untuk design ruang ruangan tamu anda diliat dari sisi besar kecilnya ruangan tamu itu, juga jarak pada lantai dengan palfon tersebut. Mengenai type Plafon tahan air yang umum dijual di market daerah Bekasi yaitu : Untuk memperoleh plafon PVC yang anti rayap serta tahan air, kalian dapat memakai Shunda Plafon. Bahan Plafon PVC dari Sunda Sucai ini terbuat berbahan PVC yang begitu enteng serta mempunyai banyak kelebihan. Dengan bahan yang lentur, enteng, serta system aplikasi knock down, Shunda Plafon gampang dibongkar gunakan serta di desain sesuai sama apa yang diinginkan. Ruang juga jadi lebih bersih, moderen, stylish, indah, serta elegan. Diterangkan, Shunda Plafon juga terbuat berbahan yang tahan air. Bila genting bocor, jadi air rembesan akan tidak mengakibatkan plafon lapuk atau berjamur.

Plafon Fiber

Sekarang ini plafon fiber telah banyak dipakai. Dalam aplikasi untuk plafon tempat tinggal memakai papan GRC (Glassfiber Reinforced Cement Board). Harga nya relatif murah dibanding dengan tripleks. GRC Board memiliki ukuran 60 cm x 120 cm dengan ketebalan standard 4 mm. Rangka plafon bisa memakai kasau 4/6 atau 5/7 ataupun besi hollow 40 mm x 40 mm. Plafon fiber ini adalah satu diantara plafon tahan air dan tahan api, lebih kuat, enteng serta luwes. Sistem pelaksanaanya cukup gampang. Kekurangan sama juga dengan plafon eternit atau asbes tidak tahan bentrokan. Material GRC di sebagian drah masih tetap tidak sering di temui.

Plafon Gypsum

Pada pemasangan plafon gypsum atau kalsiboard, vila atau perhotelan umumnya lebih pilih gypsum, karna penampilannya lebih rapi, permukaannya lebih halus, serta mudah dibuat bila inginkan menghadirkan ornament. Penggunaan plafon gypsum dapat juga meminimalisir/menyerap suhu panas hingga ruang juga akan merasa lebih sejuk. Untuk plafon di bebrapa sisi basah seperti kamar mandi, tentukan type gypsum wet ruang. Gypsum wet ruang ini ada lapisanlilinnya, hingga air tidak segera meresap ke gypsum. Ini yang mengakibatkan gypsum lebih tahan lembab serta lebihtahan air. Umumnya digunakan pada ruangan laundry atau kamar mandi.

RECENT POST
bottom of page